Sembilan Karyawan Kalla Toyota Purna Bakti Tahun Ini

0
592

MediaKALLA.com – Tahun ini, tercatat sembilan karyawan di lingkup PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) yang purna bakti. Ke sembilan karyawan ini rata-rata telah mengabdikan diri kurang lebih 30 tahun. Pelepasan para purna bakti ini berlangsung pada, Senin, 10 Februari 2014 di Ballroom Wisma Kalla.

Direktur Operasional Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin sangat mengapresiasi mereka yang purna bakti, karena telah mengabdikan hidupnya untuk perkembangan Kalla Toyota. ” Mereka ini telah mencurahkan segala pikiran, tenaga dan waktu untuk senantiasa bekerjasama dan membimbing para juniornya demi kemajuan Kalla Toyota, ” ujarnya.

Kesembilan karyawan purna bakti yakni Titi Anhiani dengan posisi terakhir HR Operasional Sec. Head, Mustafa Munadji dengan posisi terakhir Customer Ass. Center Analyst, Hamsah Hasan dengan posisi terakhir Logistic Sec. Staff, Mustamin Dalle dengan posisi terakhir Logistic Sec. Staff, Iskandar Kampay dengan posisi terakhir Collector, Abd Gaffar Mannan dengan posisi terakhir Document Adm Staff, Hasnah Idria dengan posisi terakhir sebagai Pantry, Aloysium Laba Ikmawato posisi terakhir sebagai office boy dan Ahmad Badaruddin Rauf posisi terakhir sebagai Administration Staff.

Hamsah Hasan, salah seorang purna bakti sangat terkesan dengan pelayanan dan perhatian yang diberikan para direksi Kalla Toyota. ” Salah satu yang membuat saya bertahan selama 36 tahun disini yakni suasana kekeluargaan yang terjaga, ” singkatnya. [azhar]

Sebagai bentuk apresiasi, manajemen Kalla Toyota memberikan cenderamata dan uang pesangon kepada mereka yang purna bakti. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.