Selamat, Ini Pemenang Kalla Excellence Day 2017

0
109

MediaKALLA.co.id – Puncak penyelenggaraan Kalla Excellece Day (KED) 2017 berlangsung di Nipah Mal, Jumat, 20 Oktober 2017. Kontes inovasi antar karyawan ini memperebutkan hadiah sebesar Rp 60 Juta.

Sebelumnya, di babak semifinal yang diselenggarakan di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Kamis, 12 Oktober 2017 tercatat 12 Small Group Activities (SGA) yang memaparkan inovasi dan improvement yang telah mereka lakukan di perusahaan masing-masing.

Tiga juri, yakni Deputi of President Director Kalla Group Disa R. Novianty, Bambang Indra dan Aditya Nugraha membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menentukan juara. Hingga diputuskan 3 SGA yang akan persentase di babak final yakni; SGA P-Man dari Kalla Automotif, SGA Kalla Block dari PT Bumi Sarana Beton dan SGA Honmei Choco dari PT Kalla Kakao Industri.

Tim juri memutuskan SGA Kalla Block dari PT Bumi Sarana Beton yang mengangkat judul ‘Pemanfaatan Gas Buang Boiler untuk Mempercepat Proses Autoclave pada Produksi Bata Ringan’ ditetapkan sebagai juara 1 dan berhak atas hadiah senilai Rp 30 juta, juara 2 SGA P-Man dengan judul ‘Meningkatkan Quality Proses Supply Parts di Depo Part Makassar’ hadiahnya Rp 20 juta dan juara 3 SGA Honmei Choco dengan judul ‘Improvement Non Conforming Product Menjadi Chocolate Bar Premium’ hadiahnya Rp 10 juta.

“Semua SGA punya ide inovasi dan improvement yang sangat menarik, kalau ini bisa ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi SGA lainnya untuk melakukan hal serupa tentu akan berdampak baik pada perusahaan,” terang Aditya Nugraha. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =