Sebulan, Kalla Toyota Target Jual All New Fortuner 200 Unit

0
817

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) yang merupakan main dealer Toyota untuk wilayah Sulawesi (kecuali Sulut) menargetkan menjual All New Fortuner 200 unit sebulan. Varian tersebut diluncurkan di Garage Kalla Automotive, Mal Ratu Indah, Rabu, 3 Februari 2016.

GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin optimistis target tersebut bisa tercapai. “Sejak diperkenalkan di Jakarta, 22 Januari 2016 lalu hingga saat ini kami sudah menerima indent sebanyak 108 unit,” bebernya.

Meski tahun lalu, Fortuner menempati posisi kedua di segmen SUV namun manajemen Kalla Toyota tetap optimis bisa mencapai target tersebut. “Kita ingin Fortuner kembali merajai segemn SUV,” tekadnya.

All New Fortuner hadir dengan tiga tipe utama yakni, VRZ, SRZ sebagi grade terbaru dan tipe G.Akhirnya All New Fortuner Sudah Hadir di Makassar

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) secara resmi meluncurkan Toyota All New Fortuner. Varian yang hadir dalam mesin, transmisi, desain, serta fitur-fitur modern diperkenalkan di Garage Kalla Automotive, Mal Ratu Indah, Rabu, 3 Februari 2016.

Toyota All New Fortuner hadir sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama konsumen di segmen 4×2 maupun 4×4. Mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan produk anak bangsa ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil makin gaya dan percaya diri.

Chief Executive Officer PT Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa sejalan dengan semangat Toyota ‘Let’s Go Beyond’, maka All New Fortuner ini dikembangkan untuk menghadirkan mobil dengan performa yang mampu melebihi harapan pelanggan. “Hari ini, dengan bangga kami memperkenalkan All New Fortuner dengan konsep Beyond Technology, Beyond Product dan Beyond Service,” ujarnya.

Semua itu, lanjut Hariyadi, untuk memastikan bahwa All New Fortuner tidak hanya lebih baik dari model sebelumnya, tetapi juga membawanya untuk menjadi Leading The World. “Pengembangan All New Fortuner mengacu pada perkembangan dinamika kebutuhan pelanggan yang senantiasa menjadi acuan bagi kami,” pungkasnya.

Peluncuran All New Fortuner dihadiri pula Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Keijiro Inada, Area GM PT TAM Bansar Mana, GM Marketing Kalla Toyota Tarsimin dan sejumlah kepala cabang Kalla Toyota.[Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.