Sebulan, Kalla Toyota Jual Nav One 5 Unit

0
509

MediaKALLA.com – Sejak diluncurkan bulan Januari 2013, Toyota Nav-1 cukup menyita perhatian masyarakat. Terbukti dari catatan penjualan PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) untuk varian ini sudah mencapai 46 unit hingga bulan Oktober 2013.

Marketing Manager Kalla Toyota, Nur Salam Dalle mengatakan bahwa Toyota Nav-1 merupakan andalan Toyota di segmen MPV High.  Varian ini semakin dipercaya masyarakat sebagai kendaraan keluarga. ” Saat ini kita sudah mencatat penjualan sebanyak 46 unit dengan penjualan rata-rata 5 unit tiap bulannya, ” katanya.

Toyota Nav 1 memang menjadi primadona saat ini. Hal ini dikarenakan Nav-1 merupakan varian Toyota dengan teknologi serba terbaru. ” Selain itu faktor harga juga tidak terlalu mahal dibandingkan fitur dan fasilitas yang dimilikinya, ” ujar Nur Salam

Ia membeberkan bahwa varian ini hadir untuk menjembatani antara MPV Luxuri dimana disitu ada Toyota Alphard dengan MPV lainnya semisal Toyota Innova. ” Ini merupakan inovasi Toyota untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan mewah namun harga relatif murah, ” tambahnya.

Nav 1 sendiri terdiri dari dua tipe yakni Tipe V 2.0 A/M dan Tipe G 2.0 A/M. Dibandrol dikisaran Rp 400 jutaan. (*)

[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 − thirteen =