Sambut Karyawan Baru, KIK Gelar ‘Orientation Program ‘

0
1095

MediaKALLA.Com – 13 karyawan baru PT. Kalla Inti Karsa (KIK) atau Kalla Hospitality  mengikuti  ‘New Employee Orientation Program’ di Ruang Rapat Wisma Kalla Lantai 10, Senin (3/9). Mereka akan ditempatkan di beberapa unit bisnis PT. KIK.  Sebanyak 7 orang karyawan baru akan menempati beberapa posisi di Head Office PT. KIK di Wisma Kalla Lantai  10. Antara lain Training and Development Staff, Senior Staff Architect, Visual Merchandise Staff, Finance Staff, Project and Development Manager, Engineering Admin dan Legal Staff.

Sedangkan sisanya akan ditempatkan di Mall Ratu Indah (MaRI) dengan posisi sebagai Fit Out Coordinator, Promotion Staff, Engineering Staff, CR Leader, Customer Relation dan Engineering Admin.

HC & Corporate Affair Division Manager PT.KIK, Subhan Djaya Mappaturung mengatakan melalui orientasi yang memasuki angkatan ke-5 ini, para karyawan baru diharapkan dapat mengenal lebih dekat PT.KIK, “Orientasi pengenalan karyawan baru  ini untuk memperkenalkan visi-misi perusahaan, struktur organisasi  serta proses bisnis perusahaan.

Lebih jauh Subhan mengingatkan bahwa posisi dan unit para karyawan baru ini tidak selalu tetap, “Perlu dipahami bahwa akan anda tidak selalu berada diposisi dan unit yang sama selamanya. Dengan kata lain harus siap dengan perubahan,” pesan Subhan disela sela orientasi.

Orientasi yang berlangsung selama  sehari tersebut dibagi dalam beberapa sesi dengan menghadirkan Direksi dan Manager  PT. KIK. Diantaranya Direktur Operasional dan Pengembangan KIK, Fadly Rifai Kasim yang membawakan materi Corporate Vision and Mission, and Organizational Structure, Highlight Mal Ratu Indah (MaRi) oleh Center  Manager MaRI, Richard Abraham serta Building Manager Wisma Kalla,  A. Aswan Sumange yang membawakan materi Highlight Wisma Kalla.

Selain itu, peserta diperkenalkan pula tentang visi dan misi Djuku oleh F & B Division Head, Irvan K. Dewanto.

“Yang tak kalah pentingnya, kata Subhan, mereka harus  mengetahui peraturan selama bekerja di perusahaan ini,” tutup Subhan yang membawakan materi General Rules and Regulation. [mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × one =