Relawan Kalla Resmi Dikukuhkan

0
544

MediaKALLA.com – Menghadapi pemilihan presiden dan wakil presiden, 9 Juli 2014 seluruh karyawan Kalla Group kini merangkap sebagai Relawan Kalla. Relawan ini akan menjadi bagian dari tim pemenangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada pemilihan presiden dan wakil presiden, 9 Juli 2014 mendatang. Pengukuhan tim pemenangan ini berlangsung di Wisma Kalla lantai 4, 22 Mei 2014.

Ketua panitia pengukuhan Relawan Kalla, Taqyuddin Djabbar dalam sambutannya meminta para karyawan untuk secara sukarela dan militan memenangkan pasangan Jokowi-JK. ” Kami tidak ingin meminta anda untuk berkorban dalam rangka pemenangan ini, tapi Anda harus sadar dan berinisiatif sendiri, seperti apa bentuk perjuangan anda dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK, ” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa, tim Relawan Kalla tidak hanya bertugas di Makassar atau Sulsel saja, tetapi mencakup wilayah Indonesia Timur. ” Tanggung jawab kita adalah memenangkan pasangan ini di Indonesia Timur dengan persentase 70 %, ” tegasnya.

Taqyuddin menambahkan bahwa, hasil survei saat ini menunjukkan kita masih berada di posisi atas, berbeda 13% dari pasangan lain. ” Namun, kita tidak boleh lengah, baik dalam hal kampanye, menjaga suara saat perhitungan di TPS dan KPU, ” pintanya.

Dirinya yakin para Relawan Kalla ini punya pengaruh besar di masyarakat sehingga tidak perlu lagi diragukan kemampuan dan kapabilitasnya. ” Rata-rata karyawan Kalla Group adalah tokoh di masyarakat yang memiliki pengaruh dan disegani, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.