Rektor Unifa Kini Nikmati Didikan Kalla Group

0
492

MediaKALLA.com – Rektor Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Prof Sadly Abdul Djabbar mengakui bahwa kesuksesan yang dinikmatinya saat ini merupakan buah didikan dari Kalla Group. Sebelum berkecimpung di dunia pendidikan, Sadly sempat bekerja di PT Bumi Karsa salah satu anak perusahaan Kalla Group.

Sadly mengaku saat menjadi staf di PT Bumi Karsa, dia banyak belajar dan mengaplikasikan nilai-nilai Kalla. “Nilai-nilai yang diterapkan di perusahaan seperti kejujuran, integritas, menghargai orang lain, ibadah tepat waktu,” sebutnya.

Nilai-nilai ini tidak hanya saya aplikasikan di tempat kerja tetapi juga di lingkungan dan kehidupan sehari-hari. “Inilah yang saya terapkan saat ini, hingga hasilnya seperti ini,” akunya saat membuka kegiatan Kalla Group goes to Campus di Graha Pena, Rabu, 15 April 2015.

Ia pun sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, karena sangat bermanfaat bagi mahasiswa. “Mahasiswa sebaiknya tidak hanya dibekali ilmu teori, tetapi juga kompetensi dan nilai-nilai positif dari sebuah perusahaan maupun pengusaha sukses,” ujarnya.

Hadirnya direksi Kalla Group memberikan pencerahan sangat bermanfaat bagi masa depan mahasiswa menghadapi persaingan di dunia kerja. “Ini bagus untuk meningkatkan kualitas dan kapabilitas mahasiswa di bidang usaha,” terangnya.

Kegiatan ini dihadiri 200 lebih mahasiswa Unifa juga sejumlah dosen.  [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven − seven =