Ramadhan, MaRi Hadirkan Atmosfir di Negeri Maroko

0
449

MediaKALLA.com – Manajemen Mal Ratu Indah (MaRi) tak henti-hentinya memanjakan dam memberikan pengalaman menarik kepada para pengunjung. Momentum Ramadhan 1436 H dimanfaatkan dengan menghadirkan atmosfir negeri Maroko. Para pengunjung secara langsung menikmati keindahan kota Maroko yang terkenal dengan warna solid khas Maroko. Selain itu, corak mozaik yang mewah serta pendar cahaya dari lentera yang akan diaplikasikan secara apik dengan tema “Morocco Porte”.

Center Manager MaRi, Richard Abraham menjelaskan bahwa Morocco Porte berarti Gerbang Maroko, dimana setiap pintu Mal Ratu Indah, yaitu pintu Makassar, Bugis dan Toraja akan dihiasi dengan desain pintu ala rumah Maroko. “Kami tambahkan pula berbagai ornament khas, antara lain guci Maroko dan juntaian kain warna warni,” sebutnya.

Ada pula Moroccan Giant Lantern sebagai salah satu ornament Maroko. Di sini, dapat digunakan pengunjung sebagai tempat mengabadikan momen untuk berbagi pengalaman dengan sahabat dan keluarga.

Ramadhan kali ini, MaRI juga menghadirkan Ramadhan Fashion Bazaar. Kegiatan ini digelar mulai tanggal 27 Juni hingga 16 Juli 2015. “Tersedia 20 booth pameran yang diisi oleh berbagai brand ternama baik dari Makassar dan dari luar kota Makassar yang menawarkan produk dengan desain terbaru dan tentunya lebih eksklusif, mulai dari produk fashion, berbagai pilihan mukena serta Al-qur’an dan pernak-pernik menarik lainnya,” terang Henny Handayani.

Promotion Staff MaRI ini menambahkan bahwa selain itu terdapat pula berbagai kegiatan entertainment di area MaRI yang dapat menghibur serta menemani pengunjung di waktu ‘ngabuburit’. “Diantaranya Moeslem Fashion Parade, Kaligrafi Coloring For Kids, Religi Band Performance, Sufi Dancer, Gambus Music, Celebrity Hijab Tutorial, dan Celebrity Hijabers Talkshow,” bebernya.

Tujuannya ingin menciptakan suasana nyaman bagi pengunjung dan menciptakan daya tarik dari sisi dekorasi, sehingga setiap pengunjung akan mendapatkan kesan tersendiri yang tidak didapatkan di tempat lain. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 5 =