Puluhan Karyawan Ikuti Medical Chek-up

0
424

MediaKALLA.com – Puluhan karyawan Kalla Group mengikuti medical check-up, Rabu, 15 Oktober 2014 di Ballroom Wisma Kalla. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu item kegiatan dalam rangka HUT ke-62 Kalla Group.

Penanggung jawab kegiatan, Muh. Syauki mengatakan bahwa medical check-up ini meliputi pemeriksaan asam urat, faal hati, diabetes dan profil lemak. ” Bagi karyawati ada tambahan pemeriksaan berupa pap smear dan mamografi, sementara bagi karyawan ada tambahan treat mill, ” jelasnya.

Syauki menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendeteksi gangguan kesehatan sedini mungkin dan memberikan informasi yang dibutuhkan untuk pengobatan selanjutnya bagi karyawan. ” Ini adalah ¬†upaya dalam mencegah timbulnya gangguan kesehatan, utamanya penyakit-penyakit seperti penyakit jantung, paru, diabetes (kencing manis) dan ginjal.

Ambos, salah seorang karyawan yang mengikuti kegiatan ini menuturkan bahwa dirinya merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena dapat melakukan langkah antisipatif jika ada gejala-gejala penyakit. ” Hasilnya nanti bisa dijadikan rujukan untuk melakukan pengobatan, ” ucapnya. [Ashar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

six + fifteen =