PT. KIK Gelar Maulid di MaRI

0
598

MediaKALLA.com – PT. Kalla Inti Karsa (KIK) pada Sabtu, 3 Januari 2014 tepat 12 Rabiul Awal menggelar peringatan maulid Rasulullah Muhammad SAW. Kegiatan ini digelar di Masjid Babussalam, Mal Ratu Indah (MaRI). Maulid kali ini mengangkat tema ‘MaRI Jadikan Peringatan Maulid Rasulullah Muhammad SAW sebagai momentum Hijriah Menuju Kualitas Hidup yang Lebih Baik’.

Penanggungjawab kegiatan, Achmad mengatakan bahwa momentum peringatan maulid Rasulullah Muhammad SAW, merupakan agenda rutin setiap tahun PT. KIK. ” Kegiatan ini melibatkan para karyawan, tenant dan tenanga outsourcing PT. KIK, ” ujarnya.

Menurut Achmad, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Rasulullah Muhammad SAW yang menjadi suri tauladan kita bersama. ” Kita ingin Maulid ini menjadi bagian dari kesadaran dan semangat kita dalam meneladani Rasulullah Muhammad SAW, serta senantiasa berpedoman pada dua warisannya yakni Al Qur’an dan Hadits, ” bebernya.

Dirinya tak lupa menghaturkan terima kasih kepada para pihak yang telah mendukung acara tersebut. ” Semoga tahun-tahun ke depannya kegiatan ini lebih semarak lagi, ” pungkasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.