PT Kars Inti Amanah Perkenalkan FIAT 500 Di PAS

0
525
MediaKALLA.com – Ajang Panin Auto Show (PAS) dimanfaatkan PT Kars Inti Amanah untuk memperkenalkan salah satu premium City Car. Bertempat di atrium Trans Studio Mall, Makassar, Minggu 18 Mei 2014, Fiat 500 resmi diluncurkan.
Operation Manager PT KIA, Ariefyanto Arsjad mengatakan bahwa pihaknya mendapat kepercayaan untuk menjadi main dealer mobil asal Italia tersebut. ” Dengan kepercayaan dari pihak Fiat, maka PT KIA menambah koleksi produk Kalla Chrysler di kelas premium City Car, setelah sebelumnya sudah menjual Chrysler, Jeep dan Dodge, ” jelasnya.
Menurut Ariefyanto, Fiat 500 sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada ajang Indonesia Motor Show 2013 lalu. ” Di area pemasaran PT KIA ini baru kita perkenalkan pada momen PAS ini, ” ujarnya.
Ia berharap varian ini akan menambah referensi masyarakat dalam memilih kendaraan. ” Kami optimis varian ini bisa menjadi daya tarik bagi masyarakat, ini terbukti dari sudah ada tiga unit yang indent, ” bebernya.
Harga of the road Sulawesi Fiat 500 dimulai Rp  380 juta. Adapun varian warna yang ditawarkan yakni violet, blue, yellow, pink, green, clear white, signal red, galaxy black, dan titanium silver.
Perkenalan varian ini juga dihadiri oleh Marketing Planning Section Head Kalla KIA, Yudi Yunus. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 15 =