PT Kars Inti Amanah Optimis Jual 50 FIAT 500

0
593
MediaKALLA.com – FIAT 500 resmi diperkenalkan PT Kars Inti Amanah pada ajang Panin Auto Show (PAS), Minggu 18 Mei 2014. Premium city car asal Italia ini menjadi salah satu andalan PT KIA yang sebelumnya telah menjadi main dealer untuk Chrysler, Jeep dan Dodge.
Operation Manager PT KIA Ariefyanto Arsjad menyatakan optimisme varian ini dapat menarik animo masyarakat untuk memilikinya. Hal ini terbukti, meski baru diperkenalkan hari itu, PT KIA sudah membukukan inden tiga unit. ” Akhir bulan ini, mereka yang sudah indent sudah bisa mendapatkan unitnya, ” katanya.
Dirinya menuturkan bahwa pihaknya sebagai main dealer untuk area Sulawesi menargetkan FIAT 500 bisa terjual 7 unit perbulan. ” Target kami hingga akhir tahun bisa menjual 50 unit untuk varian ini, ” terangnya.
Keuntungan lain yang bisa didapatkan pelanggan adalah mereka bisa memilih warna jok yang diinginkan. “Jadi pada saat SPK sudah bisa memilih warna jok yang disukai dengan harga tetap sama,” ujarnya.
Konsumen bisa memilih lebih dari satu warna jok untuk mobilnya. Misalnya, warna mobilnya merah, konsumen tetap bisa memilih warna jok misalnya biru, hijau, atau kombinasi keduanya, dan lainnya. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.