PT Kars Inti Amanah Beri Penghargaan Kepada Wiraniaga Terbaik

0
468

MediaKALLA.com – PT Kars Inti Amanah menggelar kegiatan outing staf di Kawasan Bukit Baruga, Jumat, 17 April 2015. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang silatuhrahmi antar karyawan sekaligus pemberian penghargaan kepada wiraniaga terbaik tahun 2014.

Panitia pelaksana kegiatan, Yudi Yunus mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilakukan. “Kita mencoba membuat kegiatan silatuhrahmi tahunan yang diikuti oleh seluruh karyawan PT Kars Inti Amanah baik yang di Makassar juga dari seluruh kantor cabang,” ujarnya.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama, kemudian jalan menyelusuri Kawasan Bukit Baruga, family gathering dan awarding. “Ada sekitar 80 orang yang berpartisipasi dalam kegiatan ini,” sebut Yudi.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan nama-nama wiraniaga berprestasi tahun 2014. Ada tiga wiraniaga yang memperoleh penghargaan ‘Loyal Employee’ yakni Anis Akas (wiraniaga Chrysler Makassar), Yudi Prasetyo (wiraniaga KIA Ahmad Yani) dan Siska Yuli Indriati (wiraniaga KIA Ahmad Yani). “Mereka ini adalah wiraniaga terbaik dan integritas serta kesetiaannya sudah teruji,” beber Ariefyanto Arsjad.

Lebih jauh Operation Manager PT Kars Inti Amanah ini menuturkan bahwa sudah banyak wiraniaga yang datang dan pergi dalam kurung waktu 4 tahun ini namun ketiga wiraniaga ini tetap bertahan dengan minimun target selalu terpenuhi. “Mereka sudah banyak terima tawaran tapi tetap bertahan bersama kami,” puji Arief.

Selain memberikan penghargaan Loyal Employee, manajemen PT Kars Inti Amanah juga memberikan penghargaan kepada Faslul Rahman wiraniaga Cabang Kendari sebagai Best Picanto dan Calep Tundungi wiraniaga Cabang Menado sebagai Best RIO. “Keduanya mencatatkan penjualan terbanyak pada kategori masing-masing dengan Account Receivable (AR) terendah,” jelas Arief. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 4 =