PT Bumi Karsa Gelar Pertandingan Bulutangkis

0
720

MediaKALLA.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 45, PT Bumi Karsa akan menggelar pertandingan bululangkis. Kegiatan olahraga ini bakal dihelat pada 15-16 Februari 2014 di Pelita Sport, Jl Pelita, Makassar.

Ketua Panitia HUK ke 45, Muhammad Jabbar Jafar mengungkapkan bahwa pertandingan bulutangkis digelar karena dulunya olahraga ini sangat familiar dan paling digemari karyawan PT Bumi Karsa. ” Dulu, setiap ada pertandingan bulutangkis antar perusahaan Bumi Karsa selalu menjadi pemenang, kita punya sejumlah pemain bulutangkis hebat dulu, ” katanya.

Olehnya itu, panitia mengagendakan pertandingan ini untuk kembali mengenang romantisme tempo dulu dan memfamiliarkan olahraga ini di kalangan karyawan. ” Kita ingin olahraga ini kembali familiar di lingkungan Bumi Karsa, ” tegasnya.

Tak hanya melibatkan karyawan internal saja, rencananya panitia juga akan mengundang sejumlah relasi pemberi kerja seperti;, Dinas PU Propinsi, Bina Marga Propinsi, Dinas Pengairan, Balai Besar Jalan dan Jembatan dan beberapa relasi lainnya. ” Selain pertandingan bulutangkis, akan ada pula sejumlah kegiatan lainnya seperti barasanji, cerdas cermat Jalan Kalla, seminar dan pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik, ” pungkasnya.

HUT ke 45 ini akan menjadi momentum untuk menyatukan tekad menata perusahaan lebih baik dan menjadikan PT Bumi Karsa menjadi perusahan konstruksi berskala nasional yang unggul dan disegani. [azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 − 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.