PT BSU Lakukan Mutasi Pejabat

0
602

MediaKALLA.co.id – Manajemen PT Bumi Sarana Utama (BSU) menggelar mutasi dan rotasi pejabat. Pengumuman dan pelantikan pejabat ini berlangsung di Saoraja Ballroom, Jumat, 31 Maret 2017.

Direktur Operasional dan Pemasaran PT BSU, Burhanuddin Lestim menyebutkan bahwa mutasi jabatan ini rutin kita lakukan tiap tahun guna meningkatkan kinerja dan penyegaran roda organisasi perusahaan. “Kepada yang diberikan amanah, agar bisa menunjukkan komitmen, integritas dan loyalitas dalam melaksanakan tugas nantinya,” ujarnya.

Menurutnya, suatu jabatan tidak terlepas dari upaya untuk meningkatkan kinerja perusahaan. “Saat ini kita harus memiliki orientasi kemajuan, Anda semua harus senantiasa siap menerima promosi maupun mutasi dapat mengemban tanggung jawab dan tugas yang diamanahkan dengan sebaik-baiknya,” tekannya.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Muhammad Sadar sebagai General Manager Region 1 (Sulselbar, Sultra, Papua, Papua Barat dan Gorontalo), Lukman Mansyur sebagai General Manager Region II (Kalselteng, Kaltim, Kaltra, Sulteng dan NTB). Branch Office (BO) Sulselbar dijabat oleh A. Makkulawu, BO Sultra dijabat Ismunandar yang sebelumnya menjabat BO Sulteng, BO Papua dijabat Ruslan, BO Papua Barat dijabat Arief Rachmanto yang sebelumnya menjabat BO Sultra, BO Gorontalo dijabat Tri Yoga HS.

BO Kalselteng dijabat Zulfauzi, BO Kaltim oleh Sofyandi, BO Kaltara dijabat Muchlis Madjid, BO Sulteng dijabat Agus Alam, BO Nusa Tenggara Barat dijabat oleh Agustan dan Manager Dept. Operasi Head Office dijabat oleh Asridal. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.