PT BSU Gelar Sertijab

0
627

MediaKALLA.com – Dalam rangka penyegaran dan meningkatkan sinergitas kinerja, PT Bumi Sarana Utama menggelar serah terima jabatan (sertijab). Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 2 Februari 2015 di Ballroom Wisma Kalla.

Direktur Operasional PT. BSU, Burhanuddin Lestim mengatakan bahwa sertijab ini merupakan hal biasa dengan tujuan penyegaran dan memberikan tantangan baru bagi sumber daya manusia PT BSB dalam meningkatkan peran serta kinerjanya. ” Kita ingin memberikan tantangan baru bagi mereka yang sertijab hari ini, agar mereka bisa menunjukkan dan mengoptimalkan kemampuannya dalam memajukan PT BSB, ” ujarnya.

Dirinya berharap agar pejabat baru di setiap cabang nanti segera beradaptasi dan melakukan inovasi-inovasi baru di tempat barunya. ” Program-program yang sudah dijalankan pejabat sebelumnya dievaluasi, yang sudah baik tetap dijalankan yang kurang baik dicarikan jalan keluar supaya bisa baik pula, ” pesannya.

Sementara itu Direktur Keuangan Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat baru semoga dapat menunjukkan dedikasinya dalam menjalankan amanah yang diberikan. ” Ini sebagai bagian untuk meningkatkan semangat kerja, dengan harapan akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi, ” tekannya.

Ia pun meminta agar kinerja para pejabat baru bisa lebih ditingkatkan lagi. ” Jangan hanya working as usual, tapi belajar lebih giat dan terus continuous improvement, ” pintanya.

Para pejabat yang dilantik yakni Lukman Mansyur sebagai Manajer Divisi Operasi yang sebelumnya menjabat Branch Manager Banjarmasin, Muhammad Sadar sebagai Manajer Divisi Pemasaran yang sebelumnya menjabat Branch Manager Makassar, Andi Makkulawu yang sebelumnya menjabat Branch Manager Kendari dimutasi ke jabatan Branch Manager Makassar, Branch Manager Banjarmasi dijabat oleh Zulfauzi sebelumnya menjabat sebagai Branch Manager Gorontalo. Arief Rahmanto sebagai Branch Manager Kendari, Agustan sebagai Branch Manager Gorontalo dan Agus Alam sebagai Branch Manager Sorong. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 × 3 =