PT BJU Tambah 1600 Unit Armada Baru

0
485

MediaKALLA.com – Memasuki usia ke 10, PT Bumi Jasa Utama,(PT.BJU) berencana menambah 1600 unit armada baru. Penambahan ini untuk lebih memperkuat dan memperluas wilayah cakupan, khususnya di bidang jasa rental mobil. Saai ini PT BJU sudah memiliki 3000 unit armada rental berbagai merek dan tipe. ” Dengan penambahan sebanyak 1600 unit maka jumlah armada sudah mendekati 5000 unit, ” kata Direktur Utama PT BJU, Imelda Jusuf Kalla.

Dirinya mengatakan bahwa saat ini kontribusi PT BJU di Kalla Group sebesar 5-7%. ” Diharapkan dengan penambahan ini kontribusi bisa meningkat lagi, ” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT BJU, AM Gunawan memaparkan bahwa aat ini PT BJU sudah melayani dan bermitra dengan 47 perusahaan-perusahaan yang tersebar di Indonesia seperti perusahaan tambang, penerbangan, perbankan, perdagangan, telekomunikasi dan bisnis-bisnis lainnya. ” Diharapkan dengan layanan dan dukungan yang kami berikan menbuat mereka bisa lebih fokus dalam menjalankan bisnisnya, tanpa dibebani lagi urusan trasportasi, ” ucapnya.

Disamping penambahan armada untuk Kalla Rent, PT BJU mengembangkan sejumlah unit bisni baru, seperti car carrier, oto used car dan mengakusisi PO Cahaya Bone. ” Khusus untuk PO Cahaya Bone, kami berencana melakukan peremajaan armada sehingga nantinya akan lebih nyaman dan fress dikendarai, ” jelas AM Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 3 =