PT. BJU Korporasi Pertama yang Buka CSC

0
591

MediaKALLA.com – PT. Bumi Jasa Utama menjadi korporasi pertama yang digandeng oleh Garuda Cargo dalam hal pembukaan outlet Cargo Service Center (CSC). Hal ini diakui oleh SPV Sales Marketing Garuda Cargo, Dwigatry Emile Burhanuddin saat menghadiri soft launching CSC Kalla di Wisma Kalla, Rabu, 15 Oktober 2014.

Menurut Dwigatry selama ini belum ada korporasi yang menjalin kerjasama dengan Garuda Cargo dalam hal pembukaan outlet. ” Ini baru yang pertama, makanya kita respon dengan cepat, ” katanya.

Selain karena yang pertama, hal lain yang menjadi pertimbangan adalah jaringan yang dimiliki oleh PT. BJU melalui unit bisnisnya PO. Cahaya Bone yang juga selama ini melayani pengiriman barang via darat. ” Kegiatan ini sudah dilakukan selama puluhan tahun, tentu pengalaman mereka juga sudah teruji, ” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Bumi Jasa Utama, AM Gunawan menuturkan bahwa ekspansi bisnis pengiriman via udara dilakukan karena melihat potensi itu cukup besar untuk digarap. ” Selama ini omset kami dalam sebulan bisa mencapai Rp 500 juta untuk pengiriman barang via darat, tentu angka ini akan bertambah dengan adanya CSC Kalla ini, ” ujarnya.

Gunawan mengungkapkan bahwa bisnis logistik butuh jaringan kerja yang luas, untuk kita bisa cepat. Makanya kita bekerjasama dengan perusahaan yang memiliki sumber daya dan jaringan yang luas. ” Kepercayaan ini tentu menjadi spirit bagi kami untuk bekerja lebih maksimal lagi, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 + eleven =