Promo…DP Rumah di Bukit Baruga Dapat Diangsur 12 Kali

0
476

MediaKALLA.com – Penawaran menarik ditawarkan oleh PT Baruga Asrinusa Development (BAD) yang merupakan pengembang perumahan di kawasan Bukit Baruga, Antang, Makassar. Penawaran tersebut berupa Down Payment (DP) yang bisa diangsur hingga 12 kali.

Marketing PT Baruga Asrinusa Development , Hasnah Rajman mengatakan penawaran ini berlaku untuk beberapa kluster yang saat ini dibangun di Bukit Baruga. ” Ini berlaku untuk Tanah Datar Residence, Bali Regency dan Tebing Tinggi, ” sebutnya.

Tanah Datar Residence merupakan kluster terbaru tahun ini ditawarkan dengan dua tipe yakni Rumah Gadang dan Teluk Bayur. Ada 52 unit yang disiapkan dengan harga Rp 1,3 Miliar per unit. ” Bali Regency sisa 33 unit dengan harga Rp 850 juta, sementara Tebing Tinggi hanya ada 16 unit dengan harga Rp 3,5 Miliar, ” beber Hasnah.

Dirinya menambahkan bahwa penawaran itu berlaku pada pelaksanaan pameran property di Atrium Trans Studio Makassar dpada 18-22 Maret 2015. ” Kita berharap masyarakat yang ingin memiliki unit rumah bisa memanfaatkan peluang ini, ” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − ten =