Presdir Kalla Group Lepas 16 Karyawan Purnabakti

0
237

MediaKALLA.co.id – Presiden Direktur Kalla Group Fatimah Kalla secara resmi melepas 16 karyawan yang memasuki masa purnabakti tahun 2017. Pelepasan ini berlangsung di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Senin, 15 Januari 2018.

Fatimah Kalla dalam sambutannya menghaturkan terima kasih atas dedikasi para purnabakti yang turut serta membesarkan Kalla Group. “Beberapa diantaranya seangkatan sama saya, Bapak Ibu telah banyak memberikan kontribusi dan kinerja yang sangat baik bagi perusahaan, ini layak untuk diteladani,” ujarnya.

Kita harus sadar, lanjut Fatimah bahwa usia dan waktu menuntut kita untuk sadar bahwa kapasitas kita sudah tidak sesuai dengan kecepatan perubahan teknologi dan jaman. “Sudah saatnya kita memberi kesempatan kepada generasi penerus. Usia kita masih bisa tetap berkontribusi aktif dalam kehidupan bermasyarakat dan kegiatan keagamaan,” terangnya.

Sementara itu, Hamzah Maru salah satu karyawan purnabakti begitu terharu mengenang masa-masa pengabdiannya di Kalla Group khususnya di PT Hadji Kalla. “Perusahaan ini sudah banyak memberi berkah bagi saya pribadi. Pak JK pernah hadiahi saya mobil, Bu Fatimah juga sudah memberangkatkan saya ke Tanah Suci, doa saya semoga perusahaan ini tetap eksis dan berkembang,” kisah pria yang sudah mengabdi selama 30 tahun ini.

Ke-16 karyawan purnabakti, yakni; Hamzah Maru, Mustawa, A. Kahar Cante, Syahcrul Affandi, Abd. Kadir Sewang, Hidayat Ar Gazali, Adirahman, Farida Ramly, Muh. Junaedi Hasyim, Abd. Rasyid, Warding, Abd. Razak, kesemuanya dari PT Hadji Kalla. R. Arifin, Syaharuddin Zohar, Rudi Bahar dan Abbas Natsir dari PT Bumi Jasa Utama. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

6 + 10 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.