Presdir Kalla Group Dukung Karyawan Bentuk Komunitas Mengaji

0
502

MediaKALLA.co.id – Presiden Direktur Kalla Group, Fatimah Kalla menghimbau kepada karyawannya untuk membudayakan membaca Al Qur’an setiap hari. Hal ini menurutnya adalah salah satu cara mendekatkan diri pada Allah SWT dan menjalani hidup dengan berpedoman pada Al Qur’anHal tersebut disampaikannya saat memberikan arahan pada kegiatan khatam Al Qur’an di Mushalah Wisma Kalla, Rabu, 22 Juni 2016 yang bertepatan dengan 17 Ramadhan 1437 Hijriyah.

Menurut Fatimah, sebagai insan Kalla dan ummat muslim yang taat sudah selayaknya membaca Al Qur’an dijadikan hobi atau kebiasaan rutin tiap hari. “Mestinya kita sudah membudayakan baca Al Qur’an tiap hari, tapi jangan sekedar dibaca perlu juga dikaji dan dipahami apa maknanya,” ujarnya.

Fatimah menambahkan bahwa untuk memberi motivasi diri dalam membaca Al Qur’an sebaiknya dilakukan secara berjamaah atau kelompok. “Itu lebih baik, bisa saling mengingatkan jika ada yang salah baca,” ucapnya.

Memang untuk membiasakan diri, lanjut Fatimah mengaji secara rutin tidaklah mudah, karena kadar keimanan kita biasa naik-turun, karenanya butuh komitmen untuk melaksanakannya. “Saya sangat mendukung apabila di Wisma Kalla ini kita bentuk komunitas mengaji, semisal komunitas One Day One Juz,” terangnya.

Kegiatah khatam Al Qur’an merupakan tradisi Kalla Group setiap Ramadhan. Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan karyawan Kalla Group. Khatam Al Qur’an dirangkaikan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 16 =