Perwakilan TAM Bertemu Walikota Makassar

0
541

MediaKALLA.com – Walikota Makassar Danny Pomanto menerima perwakilan PT Toyota Astra Motor, di rumah jabatannya Jumat, 30 Oktober 2015. Perwakilan TAM yang hadir yakni General Manager Corporate Palnning & Legal Division Frans Ihutan Budianto dan Head of CSR Philardi Sobari. Hadir pula perwakilan Pt Hadji Kalla dan Yayasan Kalla.

Kedatangan perwakilan TAM ini untuk membicarakan rencana partisipasi pada pembuatan dan pengoperasian Pinisi Pusaka. “Kita ingin bertemu Walikota untuk mengetahui sejauh mana dukungan pemerintah terhadar program Pinisi Pusaka,” kata Frans.

Danny sendiri menjawab bahwa Pemkot Makassar sangat mendukung program Pinisi Pusaka ini karena program ini sejalan dengan visi-misi pemerintah terkait pengembangan maritim, pariwisata dan edukasi. “Program ini sudah mencakup ketiga aspek ini, sisa bagaimana nantinya ketika perahunya sudah jadi dikemas baik-baik programnya sehingga betul-betul tujuan mulianya tercapai,” terangnya.

Danny juga tak lupa memberikan apresiasi atas keinginan PT TAM mendukung program ini.” Tentu kami sangat berterima kasih atas niat baik ini, kami harap PT TAM juga berkontibusi terhadap berbagai program pemerintah lainnya,” pintanya.

Ia sendiri menawarkan taman-taman kota Makassar untuk direvilatisasi. “Kita banyak taman yang sudah saatnya lebih dipercantik, PT TAM mestinya pilih beberapalah,” tawarnya disambut tawa para tamu lainnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.