Peringati HUT ke-64, Kalla Group Gelar Donor Darah di 13 Lokasi

0
502

MediaKALLA.co.id – Salah satu rangkaian HUT ke-64 Kalla Group adalah kegiatan sosial, dimana di dalamnya ada kegiatan donor darah. Kegiatan donor darah kali ini cukup berbeda, karena dilakukan di 13 lokasi. Diantaranya, di kantor PT Kalla Electrical System, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat, 30 September 2016, di Wisma Kalla dilaksanakan di Saoraja Ballroom, Rabu, 12 Oktober 2016, sementara di 12 lokasi lainnya sebagian besar akan dilaksanakan di kantor cabang Kalla Toyota.

Penanggungjawab kegiatan kesehatan HUT ke-64 Kalla Group, Nur Asia Yunus mengatakan bahwa donor darah ini merupakan bentuk partisipasi karyawan membantu masyarakat maupun PMI dalam ketersediaan stok darah. “Sebenarnya tiap 3 bulan sekali kita rutin gelar donor darah disini, namun kali ini cukup spesial karena bertepatan dengan HUT Kalla Group,” ujarnya.

Nur Asia menuturkan selain donor darah, sejumlah kegiatan kesehatan digelar untuk menyemarakkan HUT ke-64 Kalla Group, seperti pemeriksaan kesehatan, seminar kesehatan dan pembukaan klinik kesehatan di Wisma Kalla. “Pemeriksaan dan seminar akan digelar di Oktober, sementara pembukaan klinik lagi menunggu jadwal yang pas,” terangnya.

Edy Kamal salah seorang pendonor mengaku bahwa sejak donor darah rutin dilaksanakan di Wisma Kalla, dirinya juga jadi rutin berdonor. “Saya bersyukur, masih bisa berkontribusi menyumbangkan darah, meskipun cuma sekantong tiap 3 bulan,” ucapnya.

Donor darah di Wisma Kalla berhasil terkumpul 120 kantong darah. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.