Peringati HUT Ke-62, Kalla Group Gelar Donor Darah

0
447

MediaKALLA.com – Tahun ini, tepatnya 18 Oktober mendatang Kalla Group genap berusia 62 Tahun. Berbagai kegiatan digelar untuk menyemarakkan HUT kali ini, salah satunya adalah donor darah.  Kegiatan donor darah ini digelar di Ballroom Wisma Kalla Lantai II, Kamis, 9 Oktober 2014.

Penanggungjawab kegiatan, Nova Hadju mengatakan bahwa saat ini kebutuhan darah di Makassar saat ini belum seimbang dengan pasokan darah yang tersedia. ” Maka melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu ketersediaan kebutuhan stok darah PMI dalam membantu masyarakat yang sangat membutuhkan darah. ” Intinya, kita ingin mendukung pemenuhan kebutuhan dan ketersediaan darah di wilayah Makassar, ” ujarnya.

Selain itu, menurut Nova melalui kegiatan sosial tersebut ingin ditanamkan kesadaran akan manfaat donor darah, sehingga menjadi suatu kebiasaan dan gaya hidup yang baik bagi karyawan yang berkantor di Wisma Kalla. Donor darah yang mengangkat tema ‘Setetes Darah Anda Dapat Menyelamatkan Jiwa Manusia’ berhasil terkumpul 120 kantong darah. Sebenarnya bisa lebih dari itu, hanya saja banyak yang tidak layak donor karena tidak memenuhi syarat sebagai pendonor, ” ungkapnya.

Sementara itu, ketua panitia HUT ke-62 Kalla Group, Arianto Muhammadong menuturkan bahwa kegiatan serupa akan digelar pula di beberapa cabang PT. Hadji Kalla. ” Kemarin serentak dilaksanakan di Kantor Cabang Urip Sumohardjo dan Alauddin, sementara cabang lainnya akan menyusul waktunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nineteen − five =