Peringati HUT ke-14, MaRI Santuni 14 Panti Asuhan

0
422

MediaKALLA.com – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14, manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) melakukan anjangsana ke-14 panti asuhan di Kota Makassar. Selain bersilaturahmi dengan anak-anak dan pembina, juga akan dibagikan ratusan paket sembako pada Rabu-Jumat, (12-14/11).

Anjangsana ke panti merupakan agenda pertama dari serangkaian agenda yang disusun panitia. ” Beberapa kegiatan lainnya diantaranya, pembagian cokelat kepada pengunjung, donor darah dan pengajian, ” kata Edy Kamal.

Ketua Panitia HUT ke-14 Mari tersebut menuturkan bahwa Pembagian sembako ini sebagai bentuk syukur atas kiprah MaRI sebagai salah satu tujuan belanja dan rekreasi keluarga selama 14 tahun lamanya. ” Kita sudah mendata panti-panti yang bakal dikunjungi selama 3 hari berturut-turut, ” ujarnya.

Edy melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini rutin kita lakukan tiap perayaan HUT MaRI. ” Ini adalah wujud rasa syukur kami atas kepercayaan masyarakat dan dukungan semua pihak sehingga kami bisa terus berinovasi dan menjadi lebih baik, ” terangnya.

Rangkaian HUT MaRI yang ke-14 tahun ini dibuat sedikit berbeda dengan nuansa yang sederhana dan lebih banyak melibatkan pengunjung dan pihak lain. Hal ini dimaksudkan untuk terus mendekatkan MaRI dengan masyarakat sehingga nantinya mampu memenuhi keinginan dan harapan mereka.

“Kami berkomitmen untuk terus mampu memberikan pelayanan terbaik dan memenuhi semua kebutuhan pengunjung dengan berbagai tenant yang kini telah hadir di MaRI,” pungkas Edy. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × 5 =