Peringati 10 Muharram, Yayasan Kalla Adakan Donor Darah

0
543

MediaKALLA.com – Tanggal 10 Muharram atau hari Asy Syura yang bertepatan dengan hari Sabtu, 24 November 2012 diperingati oleh Yayasan Kalla dengan menggelar kegiatan Donor Darah.  Kegiatan tersebut berlangsung di Pelataran Masjid Al Markaz, Jumat (23/11).

Kepala Bidang Sosial Yayasan Kalla, Hafid Rahim mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sumbangsih Kalla Group kepada masyarakat di bidang kesehatan, “Momen 10 Hijriah yang terkandung banyak hikmah di dalamnya kami peringati melalui kegiatan donor darah ini. Ini merupakan manifestasi tanggung jawab kami dalam mengamalkan nilai agama sebagai perusahaan dengan filosofi kerja adalah ibadah.” Kata Hafid.

Sementara itu, Erlin, Petugas PMI Kota Makassar mengatakan kegiatan donor darah akan rutin dilaksanakan oleh Yayasan Kalla bekerja sama dengan PMI Kota Makassar, “Setiap Jumat, insha Allah kami akan selalu ada disini, mulai pukul 11 pagi hingga pukul 2 siang,” tutur Erlin.

Demi memotivasi jamaah Masjid Al Markaz untuk donor darah, Yayasan Kalla menyediakan merchandise berupa payung, “Merchandise yang disediakan Yayasan Kalla ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada jamaah yang telah mendonor sekaligus meningkatkan animo jamaah lain yang belum,” tandas Erlin. “Alhamdulillah, hari ini meskipun waktunya sempit, kami berhasil mengumpulkan 20 kantong darah, lebih banyak dari biasanya yang hanya berkisar 10-12an” tutup gadis alumni salah satu akademi perawatan di Makassar ini.[mk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.