Penutupan Kalla Expo Dirangkaikan dengan Tupengan HUT

0
426

MediaKALLA.com – Pagelaran Kalla Expo resmi ditutup, Sabtu, 18 Oktober 2014. Penutupan pameran berlangsung cukup sederhana dan dirangkaikan dengan tumpengan dalam rangka HUT ke-62 tahun Kalla Group.

Direktur Utama Kalla Group, Fatimah Kalla menuturkan bahwa pagelaran Kalla Expo ini merupakan bagian dari usaha Kalla Group untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. ” Kita ingin masyarakat lebih tahu, perusahaan-perusahaan yang ada di bawah naungan Kalla Group, karena mungkin selama ini yang diketahui cuma Kalla Toyota saja, ” jelasnya.

Fatimah juga berterima kasih kepada pemerintah dan masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga Kalla Group bisa terus tumbuh dan berkembang hingga usia 62 tahun. ” Kami harap kerjasama dan sinergitas yang kita jalani saat ini bisa lebih diperkuat dan dikembangkan ke depannya, ” pintanya.

Sementara itu, Walikota Makassar, Danny Pomanto mengatakan bahwa kiprah Kalla Group sebagai perusahaan yang berpusat di Makassar sudah menjadi perusahaan bertaraf nasional. ” Saya sudah liat-liat stand yang ada di sini dan saya liat semuanya perusahaan sudah ada di mana-mana, ” ujarnya.

Danny membeberkan salah satu kiat sukses Kalla Group karena rajin bersedekah. ” Tiap tahun, Pemkot Makassar dapat bantuan. Tahun ini saja ada 8 unit truk sampah yang disumbangkan untuk mendukung Makassar Tidak Rantasa, ” jelasnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven + 7 =