Penjualan Mobil Lesu, Pemprov Sulsel Berikan Insentif 20%

0
364

MediaKALLA.com – Kondisi ekonomi Indonesia berdampak ke berbagai sektor, termasuk mempengaruhi penjualan mobil di Sulawesi Selatan. Mencermati hal ini, Pemerintah Provinsi Sulsel memberikan potongan tarif untuk biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor penyerahan pertama (BBNKB I). Insentif yang diberikan sebesar 20%.

Chief Executive Officer PT Hadji Kalla (Kalla Toyota), Hariyadi Kaimuddin menuturkan bahwa kebijakan ini benar-benar berpihak kepada masyarakat dan pelaku usaha otomotif di Sulsel. “Kami sebagai menyambut baik kebijakan ini dan semoga masyarakat juga bisa memanfaatkan peluang ini,” ujarnya saat memberikan sambutan dalam rangka peluncuran Toyota All New Hilux, Selasa, 1 September 2015.

Kami, lanjut Hariyadi sebagai main dealer akan melakukan penyesuaian harga On The Rood (OTR) sesuai dengan nilai insentif. “Kebijakan ini berlaku hingga 31 Desember 2015,” bebernya.

Dirinya berharap kebijakan ini menjadi daya tarik bagi masyarakat sehingga penjualan mobil di Sulsel kembali bergairah. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =