Penjualan Kalla Toyota di Bulan Juli 2017 Lebih dari 1900 Unit

0
424

MediaKALLA.co.id – Selama tahun 2017 ini, kondisi market otomotif belum seperti yang diharapkan karena apabila dibandingkan dengan tahun 2016, market di wilayah Sulawesi turun sekitar 10% dari penjualan 4000 unit mobil menjadi 3700 unit per bulan, tetapi pada bulan Juli 2017, penjualan bisa mencapai 4700 unit dan diharapkan peningkatan positif ini akan berlanjut di semester kedua tahun 2017. Selama bulan Juli sendiri, Toyota berhasil mencatatkan penjualan lebih dari 1.900 unit, sekaligus meraih 40,56% market share dan melanjutkan dominasinya terhadap merek lain. Mobil dengan kelas MVP adalah yang paling signifikan kontribusinya terhadap penjualan, terutama Toyota Calya (30,3%) dan Avanza (25,7%).

“Pencapaian ini membuktikan bahwa Kalla Toyota memulai semester kedua dengan peningkatan layanan sehingga mendapatkan apresiasi dari pelanggan. Tentunya, dengan capaian ini, kami memiliki optimisme yang tinggi akan pasar otomotif hingga akhir tahun nanti,” kata Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota di Press Conference Market Performance Kalla Toyota yang dilaksanakan Rabu, 16 Agustus 2017 di Gastros Cafe & Eatery, Mal Ratu Indah, Makassar.

Menghadapi pertanyaan mengenai maraknya mobil-mobil yang datang dari Pulau Jawa sehingga berpengaruh pada penurunan market dan juga membuat pemerintah daerah kehilangan pemasukan pajak yang cukup berarti, Kalla Toyota dan dealer-dealer lain di Sulawesi mengharapkan agar media juga lebih mengangkat isu ini dan agar pemerintah agar mengupayakan pengurangan pajak dan penegakan hukum sehingga pelanggaran bisa berkurang.

Program Pesta Merdeka

Kelebihan Kalla Toyota dari penyedia mobil lain, bahkan dibandingkan dengan penyedia mobil di pulau Jawa, adalah pelayanan purnajual yang menyediakan solusi total dengan fasilitas yang sangat baik, bahkan sampai kemudahan untuk menjual kembali mobil yang dimiliki. Kalla Toyota juga senantiasa menyediakan promosi yang menarik setiap bulannya.

Di bulan Agustus, Toyota memiliki program penjualan dengan tema ‘Pesta Merdeka’. Sejalan dengan tema ini, pelanggan bebas memilih antara cicilan dana dengan angsuran sampai 7 tahun atau cicilan hanya sebesar sekitar dua juta rupiah), DP mulai 17 juta-an saja, dan voucher BBM untuk sebulan (bisa didapatkan untuk pembelian unit tertentu) dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Program gratis aksesoris tetap setia memanjakan pelanggan dengan transaksi tunai sepanjang Agustus 2017. Tidak ketinggalan, pelanggan juga bisa memperoleh gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 5 tahun, ditambah diskon 10% untuk parts dan diskon 30% untuk servis lainnya. Oli mesin juga diberikan secara gratis untuk pelanggan yang melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas di bengkel resmi Kalla Toyota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + ten =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.