Pengurus Yayasan Kalla Temui Kadis Pertamanan dan Kebersihan Makassar

0
452

MediaKALLA.com – Selasa, 27 April 2015 pengurus Yayasan Kalla bertandang ke kantor Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar, Jl. Maccini Raya. Pengurus Yayasan Kalla yang diwakili Asnawi Makkatutu diterima langsung Kepala Dinas Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar, Drs Abdul Aziz Hasan, MSi beserta jajarannya.

Asnawi menuturkan kunjungan pengurus Yayasan Kalla ini untuk mengkordinasikan salah satu program kerja Yayasan Kalla 2015 yakni, pembenahan taman kota. “Tahun ini kami ada program pembenahan taman kota di lima kota besar Sulsel, salah satunya Makassar,” katanya.

Program ini menurut Asnawi merupakan bentuk dukungan Kalla Group untuk menciptakan suasana nyaman dan mempercantik taman kota. “Ini juga supaya masyarakat memiliki alternatif tempat untuk refresing,” ujarnya.

Yayasan Kalla sendiri, lanjut Asnawi berharap agar Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar memberikan ijin untuk membenahi Taman Macan yang terletak antara Jl Sultan Hasanuddin dan Jl Balai Kota. “Kami rencananya akan membenahi Taman Macan, ini juga sudah dikomunikasikan dengan Walikota Makassar,” jelasnya.

Sementara itu, Abdul Aziz Hasan menyambut baik rencana pengurus Yayasan Kalla. “Kami sangat berterimakasih jika ada pihak yang ingin berkontribusi mendukung program kami, “terangnya.

Khusus untuk Taman Macan, ia dan tim saat ini sementara menyelesaikan desain landscape. Setelah desainnya jadi, kami akan finalisasi dengan Pak Walikota sebelum diberikan kepada pihak-pihak yang ingin mendukung penataan Taman Macan. “Insya Allah setelah finalisasi desain kami akan koordinasi dengan Yayasan Kalla,” ucapnya.

Pada pertemuan kali ini, hadir pula Sekretaris Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Makassar, Drs Saenal Abidin, MSi, Kepala Bidang Pertamanan, Ir Andi Herfida Attas dan beberapa staf lainnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − thirteen =