Pengurus PMSM Berkumpul di Wisma Kalla

0
615

MediaKALLA.co.id – Kurang lebih 150an orang yang bekerja sebagai human resources berkumpul di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla, Jumat, 4 November 2016. Para praktisi HR ini mengikuti HR Meeting and Talk bertemakan Inspirasi Perubahan.

Penanggungjawab kegiatan, Nur Asia Yunus menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wadah mempererat hubungan dan membina jaringan serta kerjasama antar praktisi pengelolaan SDM di wilayah Indonesia Timur, khususnya di Makassar. “Kami sudah memulai dengan membentuk Perhimpunan Manajemen Sumber Daya Manusia (PMSM) Cabang Makassar,” ujarnya.

Nur Asia menuturkan perhimpunan ini nantinya akan membuat berbagai program untuk meningkatkan pengetahuan tentang kepemimpinan dan manajemen SDM sesuai dengan perkembangan dinamika globalisasi. “Ke depan kita berencana menggelar pertemuan HR Nasional bulan Desember mendatang,” sebutnya.

Pada HR Meeting and Talk kali ini ada dua pembicara yakni Corporate Human Capital Strategic & Dev. Division Head Kalla Group, Syamril dan Human Capital Division Head PT. Trakindo Utama, Haris Mustarto.

Syamril banyak memaparkan bagaimana manajemen HR yang diterapkan di Kalla Group. “Di Kalla Group, kami saat ini menerapkan program Kaizen dalam menggerakkan karyawan untuk melakukan perbaikan secara terus menerus di lingkungan kerja masing-masing,” jelas Syamril. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − ten =