Pendaftaran Beasiswa Kalla Kembali Di Buka

39
1248

MEdiaKALLA.com – Memasuki tahun akademik 2013/2014, Kalla Group melalui Yayasan Kalla kembali akan memberikan beasiswa kepada sejumlah mahasiswa. Program beasiswa yang diberi nama ‘Go to The Big Five University’ akan diberikan kepada putra-putri Sulawesi Selatan yang dinyatakan lulus pada lima Perguruan Tinggi Negeri (PTN) terbaik, yakni Universitas Indonesia, Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, Institut Pertanian Bogor. 

Koordinator Educare Yayasan Kalla, Syamril mengungkapkan bahwa beasiswa ini sebagai bentuk dukungan Kalla Group kepada putra-putri Sulsel yang berani untuk bersaing di tingkat nasional. ” Bagi mereka yang dinyatakan lulus di PTN tersebut bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan beasiswa tersebut dengan melalui pendaftaran beasiswa yayasan kalla secara online. ” jelas Syamril. 

Besaran beasiswa yang kami berikan, lanjut Syamril tergantung hasil survei yang kami lakukan, ada yang untuk bayar SPP, biaya hidup atau biaya pembelian buku. ” Beasiswa ini sewaktu-waktu bisa dicabut bila IPK mereka di bawah 3.0 atau telah menerima beasiswa dari pihak lain, ” tambahnya.

[box type=”note” align=”aligncenter” ]Untuk melakukan pendaftaran online silahkan Klik disini[/box]

[highlight]*   Bagi mereka yang telah mengirimkan berkasnya di email : beasiswa@yayasankalla.com tidak perlu lagi mengisi form pendaftaran online[/highlight]

39 COMMENTS

    • Secepatnya kami akan menginformasikan link untuk pendaftaran Online, karena program masih dalam penyempurnaan, dan jika sdh mendaftar online tidak perlu lagi mengirim formulir pendaftaran.

      Terimah kasih

    • Yang baru Masuk Kuliah, Atau yang sudah kuliah, bisa mendaftar untuk mendapatkan beasiswa ini, asalkan kuliahnya di PTN yang sudah di infokan

      Terimah Kasih

  1. Assalamu’alaikum… maaf saya mau tanya:
    1. Syaratnya kan harus lulus di 5 PTN tersebut, itu maksudnya lulus lewat jalur SNMPTN atau SBMPTN, atau keduanya?
    2. Kapan deadline pengumpulan formulir?

    Itu saja pertanyaan saya. Mohon dijawab… 🙂

    • engga ada persyaratan apakah lewat jalur SNMPTN atau SBMPTN, persyaratanya hanya mahasiswa sulsel yang lulus di 5 PTN Tersebut, dan untuk sementara hanya jenjang D3 Dan S1

      Terimah Kasih

    • Untuk mahasiswa baru nim atau ipk isi dengan tanda (-) dan untuk bertanya secara langsung ada tombol di sebelah kiri website mediakalla.com LIVE CHAT dan pilih depertemen rekrutmen.

    • sebelum bertanya baca dulu comment-comment yang ada yah. sementara ini yang di utamakan hanya jenjang D3 dan S1 dulu.

  2. Assalamualaikum admin

    saya sudah mengisi form secara online, hal apa yang harus saya lakukan selanjutnya? Menunggu konfirmasi dari panitia kapan ya admin? Terima Kasih.

  3. kalau yang baru masuk NIMnya dikosngkan saja? trus angkatannya diisi rencana tahun lulus nanti atau tahun masuk kuliah?

  4. Assalamu alaaikum, saya mau daftar brasiswa kall juga tapi kok link “formulir form” nya tiidak bisa terbuka yah? atau pendaftaran nya udah ditutup? 🙁 Makasih, wassalam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 13 =