Pembeli Berburu Warna Unik Jeep dan Dodge

0
659
Ada yang berbeda di Gallery Kalla Chrysler, jelang Hari Raya Idul Fitri 1434 H. biasanya calon pembeli Jeep dan Dodge yang datang agak selektif. Dalam hal ini, selektif menerima penawaran marketing Kalla Chrysler yang memberikan alternatif pilihan warna yang ada. Jika ditanya, umumnya calon pembeli lebih detail melakukan observasi unit pada fitur interior yang dimiliki. Namun sejak minggu ke-2 Ramadhan, calon konsumen lebih banyak berburu warna-warna yang sedikit agak unik.
Dari catatan pemesanan kendaraan yang diperoleh dari Sales Manager Kalla Chrysler, Ayu Kusumawati, hampir seluruh pembeli mencari warna retro seperti comando green, crush clear coat, yellow dozer hingga warna yang baru saja yakni true blue. “ Warna-warna ini memang tidak terdapat pada kendaraan lain yang ada di pasar. Jika dikatan unik ya memang unik karena untuk pilihan warna tersebut cuma ada di Jeep dan Dodge”, ucap Ayu.
Terkait dengan trend dan demand pasar Jeep dan Dodge saat ini, Marketing Planning Section Head Kalla Chrysler, Yudi G, mengutarakan bahwa saat ini warna-warna pastel seperti kuning, orange, hijau scotlite, biru hingga hijau Army memang menjadi trend warna dikalangan pemilik kendaraan premium saat ini. ” Warna hitam dan putih yang beberapa tahun terakhir menjadi warna favorit kini mulai ditinggalkan, ” ujarnya.
Yudi menambahkan pilihan warna unik ini bisa menjadi gambaran karakter penggunanya yang berjiwa dinamis, energik dan humanis. Terbukti pada beberapa member JK-Owner yang memilih warna “unik” tersebut beralasan warna tersebut terkadang menghadirkan energi positif saat berkendara bersama Jeepnya. ” Indikasi trend tersebut juga yang merefleksikan Kalla Chrysler selaku main delaer Jeep dan Dodge untuk menghadirkan Jeep dan Dodge dengan pilihan warna-warna pastel sebagai pilihan warna untuk hari raya tahun 2013, ” ungkapnya
[Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twenty − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.