Parade Toyota di MAFAST Manjakan Pelanggan di Akhir Tahun

0
552

MediaKALLA.co.id – Sejak sukses menggelar pameran otomotif dan Fashion menjadi satu dalam acara Makassar Auto Fashion Trend (MAFAST) 2015, kembali lagi Kalla Toyota bekerjasama dengan Indonesia Fashion Chamber (IFC) menggelar acara serupa di penghujung tahun 2016 ini. Bertempat di atrium Trans Studio Mall mulai tanggal 15 hingga 18 Desember 2016. Event ini telah menjadi event tahunan yang cukup bergengsi dan dinantikan di Sulawesi Selatan dan di kota Makassar khususnya.

Makassar Auto Fashion Trend 2017 atau biasa kami sebut dengan MAFAST merupakan event yang menggabungkan dua konsep lifestyle yaitu fashion dan otomotif. Pada MAFAST 2017 pengunjung dapat menyaksikan para model akan memperagakan berbagai busana rancangan desainer-desainer ternama tingkat national seperti Adie Alie, Lia Mustafa, Sofie, Deden Siswanto, Aryo Adi, dan masih banyak lagi hingga 33 perancang ternama. Turut hadir pula Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Ir. H. Agus Arifin Numang, MS., Kepala Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Makassar, Rusmayani Madjid, Ketua IFC Chapter Makassar, Muhammad Alie, serta Chief Operation Officer Kalla Toyota, Robby Wijaya.

“Pada kesempatan kali ini, Kalla Toyota menampilkan line up-line up terbaru dari Toyota yakni All New Calya, All New Sienta, Toyota Rush, All New Fortuner, Toyota Agya, All New Hilux dan New Yaris Heykers dan pastinya memberikan penawaran menarik yang hanya berlaku selama acara berlangsung,” ungkap ungkap Tarsimin, General Manager Kalla Toyota.

Kegiatan inipun dirangkaikan dengan Parade Toyota yang menawarkan program menarik selama bulan Desember 2016. “Terdapat berbagai trend 2017 yang ditampilkan khusus pada acara MAFAST 2017 ini, dengan bangga kami menyambut kerjasama Kalla Toyota dan semoga agenda ini bisa menjadi agenda di tahun depan kembali” ungkap M. Ali, Ketua IFC Chapter Makassar. [Ariani Eka Syahfitri / Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

ten + eight =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.