Panitia HUT Adakan Media Visit

1
732

MEdiaKALLA.com – Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 Kalla Group mengadakan media visit. Pada kegiatan  yang dilaksanakan pada Rabu, 25 September 2013 ini panitia mengunjungi redaksi Harian Fajar dan Tribun Timur.

Ketua Panitia HUT ke 61 Kalla Group, Andi Asmir Putra mengungkapkan bahwa media visit ini sebagai bentuk silatuhrahmi dan sosialisasi rangkaian kegiatan HUT ke 61 Kalla Group ke masyarakat. ” Dalam HUT kali ini kami mengangkat tema Maju, Berbagi Bersama Bangsa, ” ujar Asmir.

Dihadapan pemimpin redaksi dan wartawan kedua media, Asmir menjelaskan bahwa pada HUT ke 61 ini Kalla Group akan lebih banyak melakukan kegiatan sosial seperti penanaman pohon, pengobatan gratis, pelatihan keterampilan, seminar dan workshop di kampus dan di sekolah, donor darah serta pembinaan TPA dan panti asuhan. ” Kegiatan berbagi memang lebih banyak kita lakukan agar masyarakat utamanya yang menengah ke bawah bisa merasakan manfaat dari apa yang telah kita dapatkan dari masyarakat juga, ” jelasnya.

Selain kegiatan sosial, ada pula kegiatan olahraga yang memperlombakan empat canang olahraga yakni Sepak Bola, Tenis Meja, Voli dan Futsal. ” Rangkaian kegiatan dimulai sejak September hingga November mendatang, ” bebernya.

Pada kunjungan kali ini, ikut hadir pula Wakil Ketua Panitia, Harun Hamzah, Koordinator Community dan Green Care Yayasan Kalla, Asnawi Makkatutu, Humas, Nadya Tyagita.

[Azhar]

1 COMMENT

  1. Selamat Ulang Tahun PT. Haji Kalla yang ke 61 Tahun, Tambah Sukses Kalla Group , Ucapan ku : Tiada Mutiara Sebening Cinta, Tiada Sutra Sehalus Kasih Sayang, Tiada Embun Sesuci Ketulusan Hati, dan Tiada Hubungan Seindah Persahabatan.

    ” Selamat Berbahagia Kalla Group ” Karena Allah Untuk Allah, Sukses Berbagi Bersama Bangsa Amin.

    Salam

    Suhaemi Fattah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.