Nasi Goreng COP Jawara Lomba Masak

0
435

MediaKALLA.com – Nasi Goreng COP racikan Ayu Oemardy dan istri sukses menjadi jawara dalam lomba masak berpasangan, Ahad, 28 September 2014. Lomba masak ini adalah salah satu rangkaian kegiatan HUT Kalla Group ke-62

PIC Lomba, Lizha mengatakan lomba ini diikuti sembilang pasang peserta, dimana yang meracik menu adalah sang suami sementara istri hanya memberi instruksi dan membantu alakadarnya saja. ” Menu yang harus dibuat kami seragamkan yakni nasi goreng dan semua bahan panitia siapkan, jadi mereka sisa mengolah saja ” ujarnya.

Marketing PT IKP ini menuturkan bahwa dalam lomba ini ada tiga aspek yang menjadi penilaian yaitu; rasa, penampilan dan kebersihan. ” Batas waktu yang kami berikan untuk membuat nasi goreng adalah 30 menit, ” ucapnya.

Salah seorang dewan juri, Chef Hamrin membeberkan bahwa selain soal tiga aspek tersebut, kelebihan nasi goreng buatan Pak Oemar adalah porsinya yang pas. ” Tadi ada juga yang membuat nasi goreng yang warnanya kuning, cukup unik namun belum berhasil menjadi jawara, ” terangnya.

Ayu Oemardy merupakan perwakilan dari PT.Bumi Jasa Utama. Juara kedua ditempati oleh Nasi Goreng Berselimut Cinta buatan Muh. Syauky dan nyonya dari PT. Hadji Kalla. Juara ketiga nasi goreng buatan pasangan Syafruddin Bahar dari PT Baruga Asrinusa Development dan juara keempat diraih oleh Rijal dan nyonya dari PT Kars Inti Karsa. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × 1 =