Mytha Buat Pengunjung Bugis Waterpark Galau

0
609

MediaKALLA.co.id – Paramytha Lestari Mulyarto atau lebih dikenal dengan Mytha membuat galau ribuan pengunjung Bugis Waterpark Adventure (BWA), Ahad, 29 Mei 2016. Dara cantik, kelahiran Biak, 29 Juni 1991 ini menjadi salah satu bintang tamu dalam Musicsplash yang diselenggarakan manajemen BWA.

Mytha yang merupakan merupakan jebolan salah satu ajang pencari bakat tampil membawakan sejumlah lagu-lagu bernuansa galau, termasuk single andalannya ‘Aku Cuma Punya Hati’. Tampil dengan menggunakan dress hitam bermotif Mytha sesekali menyapa penonton yang menyaksikan penampilannya sambil berenang. “Jangan lama-lama galau, harus semangat, hidupmu akan lebih indah nanti,” pesannya kepada penonton.

Marketing Event & Promotion BWA, Yunita Nursetia menuturkan bahwa musicsplash merupakan bentuk apresiasi kepada pengunjung BWA. “Ini rencananya kita gelar 3 kali dalam setahun,” sebutnya.

Musicsplash kali ini cukup berkesan karena bertepatan dengan HUT ke-24 PT Baruga Asrinusa Development dan HUT ke-4 Bugis Waterpark Adventure. Selain Mytha ada pula Virzha yang juga menjadi bintang tamu. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.