Mikha Sukses Hibur Pengunjung BWA

0
464
MediaKALLA.com – Band The Overtunes dengan bintang utamanya Mikha Angelo sukses menghibur pengunjung BWA. Meski baru prtama kali manggung di Makassar, penampilan Mikha dan bandnya cukup atraktif dan menarik sejumlah pengunjung untuk berdiri dan menyanyi bersama di depan panggung. Kegiatan bertajuk ‘Music Splash’ ini dilaksanakan oleh manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWA), Ahad, 10 November 2013.
Puluhan Tunist (Sebutan fans The Overtunes) dan Djimbas (penggemar Mikha), sudah hadir di BWA sejak pagi hari, padahal penampilan jebolan X-Factor ini nanti pada pukul 15.00 WITA.
Sore itu, band yang dibentuk 2011 ini membawakan 10 lagu di antaranya, Viva La Vida (Cold Play), Mirror (Justin Timberlake), The Man Who Can’t be Moved (The Script), Kiss You (One Direction), Separuh Aku (Noah) dan single perdana mereka, Soulmate. ” Terima kasih kalian sudah menikmati penampilan kami, semoga kita bisa bertemu di lain kesempatan, ” kata Mikha sebelum melantungkan lagu terakhir mereka hari itu
Music Splash kali ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan manajemen BWA. Sebelumnya pihak BWA sudah mendatangkan Vierra dan Cherrybelle beberapa waktu lalu. ” Melihat sukses Music Splash sebelumnya, kami pun mengagendakan lagi kegiatan yang sama, ” kata Erni Asaad.
Manager Marketing BWA ini menambahkan bahwa kegiatan ini dihelat juga dalam rangka memperingati hari Pahlawan. “Kami sengaja mengundang Mikha dan bandnya The Overtunes, karena mereka ini sosok anak muda yang bisa menginspirasi. Tepat untuk mengisi event kami di Hari Pahlawan,” ujar Erni
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

twelve + 5 =