Mikha Angelo Sapa Penggemarnya di Sao

0
486
MediaKALLA.com – Pentolan X-Factor Indonesia, Mikha Angelo untuk pertama kalinya menginjakkan kaki di Makassar. Kehadiran remaja kelahiran, 8 November 1997 ini berkat undangan dari manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWA). Dirinya didaulat mengisi acara Music Splash yang akan berlangsung pada, Ahad, 10 November 2013 di BWA.
” Ini pertama kali saya ke Makassar, saya sangat senang, apalagi antusias penggemar yang begitu hangat, hingga menunggu di bandara, ” katanya, saat menyapa penggemar dan para awak media di Sao Eating Point, Mal Ratu Indah, Sabtu, 9 November 2013.
Anak asuh Anggun C Sasmi ini juga mendapat kejutan dan nyanyian selamat ulang tahun dari para Djimbas Makassar (sebutan Fans Mikha). Pada kesempatan itu juga ia memperkenalkan anggota band yang diboyongnya. Memang selepas X-Factor, Mikha lebih fokus memilih tampil ngeband daripada bersolo karir. ” Nama Bandnya The Overtunes, dimana personilnya adalah saudara-saudara saya sendiri,” akunya.
Dirinya pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat manggung di BWA nantinya. ” Rencananya kami akan bawakan 10 lagu, termasuk hits single Mikha ‘Soulmate’, ” paparnya.
Sementara itu, Manager Marketing BWA Erni Asaad mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja menghadirkan Mikha untuk menghibur para pengunjung BWA. ” Kebetulan besok hari Pahlawan, jadi bisa dikatakan kegiatan kali ini juga untuk memperingati hari Pahlawan, ” urainya.
Selain penampilan Mikha, pihak BWA juga mengagendakan lomba dance dan goyang caesar bagi para pengunjung.
[azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

nine + eighteen =