Meski Politisi PAN, Wanda Hamidah Malah Dukung Jokowi-JK

0
493
MEdiaKALLA.com – Wanda Hamidah memastikan diri mendukung pasangan Capres-Cawapres Jokowi-JK. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembicara dalam Talkshow yang digelar di Mal Ratu Indah, Rabu, 25 Juni 2014.
Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini memaparkan dukungan kepada Jokowi-JK karena dimatanya Jokowi-JK merupakan sosok yang bersahaja. Selama memimpin DKI Jakarta, Jokowi dinilai sudah membuktikan janji-janjinya.Sosok Jokwi-JK sangat bersahaja dan baik. ” Kebijakan Pak Jokowi itu pro rakyat, seperti menertibkan Pasar Tanah Abang, pembangunan mal-mal di stop, ruang terbuka hijau, waduk banyak yang kembali pada fungsinya,” bebernya.
Kerja nyata Jokowi, menurut aktivis 98 ini bukanlah pencitraan belakang dan hanya dilakukan jelang pemilihan presiden saja. ” Saya ini di DPRD DKI Jakarta, kami mengawasi aktivitas dan kebijakan Pak Jokowi, saya melihat bagaimana beliau menyelesaikan masalah tanpa kekerasan, ” terangnya.
Wanda pun mengaku akan menerima konsekuensi bila dirinya diberi sanksi oleh partainya, karena lebih mendukung calon lain ketimbang ketua partainya sendiri. ” Ada yang bilang Prabowo itu tegas, menurut saya tidak karena ketegasan ini bukan identik dengan kekerasan tetapi keberanian menegakkan aturan, ” ujarnya.
Dalam talkshow bertemakan ‘Peduli Pemimpin’ hadir pula sebagai pembicara Ketua DPD Partai Nasdem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan Dekan Fakultas Teknik Industri Zakir Sabara. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + 5 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.