Mengenalkan Nilai-Nilai Kalla ke Mahasiswa Unifa

0
369

MediaKALLA.com – Yayasan Kalla melalui program educare kembali menggelar Kalla Group goes to Campus. Adalah mahasiswa Universitas Fajar (Unifa) yang disambangi. Kegiatan ini berlangsung di lantai 4 Graha Pena Makassar, Rabu, 15 April 2015. Pada kesempatan tersebut, Yayasan Kalla menghadirkan Syamril yang merupakan Corporate Human Capital S&D Div. Head Kalla Group sebagai pemateri.

Dalam materinya, Syamril memaparkan nilai-nilai Kalla yang dilahirkan dari para pendiri dan pemimpin Kalla Group. “Nilai-nilai perusahaan kami diambil dari kata Kalla itu sendiri, dimana huruf K itu Kerja adalah Ibadah, A adalah Apresiasi Pelanggan, L adalah Lebih Cepat, L yang kedua adala Lebih Baik dan A berikutnya adalah Aktif Bersama,” bebernya.

Secara sederhana nilai-nilai Kalla tersebut dimaknai sebagai berikut; Nilai Kerja Ibadah untuk memunculkan karakter, sikap dan perilaku sebagai hamba Allah SWT dalam melakukan aktivitas kerja, Apresiasi Pelanggan yakni menghormati dan melayani manusia/makhluk Allah SWT dalam segala interaksinya. Nilai Lebih Cepat Lebih Baik bermakna memaksimalkan semua potensi diri untuk melakukan sesuatu demi kebaikan dan produktivitas. “Sementara nilai Aktif Bersama dimaknai melakukan aksi/kegiatan secara tim (bersama) untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal atau mencapai tujuan,” tutur Syamril.

Lisda Putri, salah seorang mahasiswi Unifa yang menjadi peserta mengatakan sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini. Menurutnya, nilai-nilai yang diajarkan ini bisa menuntun kita ke gerbang kesuksesan. “Pantas saja Kalla Group bisa bertahan dan terus berkembang, ternyata mereka punya nilai-nilai yang senantiasa diterapkan, ” sanjungnya.

Kalla Group goes to Campus kali ini diikuti lebih dari 200 civitas akademika Universitas Fajar. Panitia menyediakan hadiah bagi peserta yang mengajukan pertanyaan. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − fifteen =