Mengenal Nilai-Nilai Kalla Lewat Induksi

0
572

MediaKALLA.com – Sebanyak 25 orang karyawan baru di lingkup Kalla Group mengikuti induksi, Senin-Selasa, 19-20 Januari 2015. Induksi ini merupakan ajang mengenalkan nilai-nilai Kalla kepada para karyawan baru.

Penanggungjawab kegiatan Shereen Wijaya Pratiwi mengatakan bahwa nilai-nilai perusahaan yang kuat dan terinternalisasi dengan baik merupakan salah satu syarat mendasar untuk menjadikan sebuah perusahaan terus tumbuh dan berkembang. ” Harapannya karyawan baru memahami sejarah, nilai-nilai, visi misi dan tata etika di Kalla Group, ” ujarnya.

Selain itu, sesama karyawan dari berbagai SBU juga dapat saling mengenal. ” Para direksi Kalla Group juga dikenal oleh karyawan baru karena terlibat sebagai pemateri, ” ucap Shereen.

Sementara itu, Kiky salah seorang peserta mengakui bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi dirinya karena dirinya bisa mengenal dan memahami sejarah, nilai-nilai Kalla, visi-misi Kalla Group dan aturan yang ada. ” Jadi sebagai karyawan bisa lebih terarah karena dari awal sudah diperkenalkan, ” tuturnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen − 7 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.