Masyarakat Sudah Bisa Indent Grand New Avanza

0
458

MediaKALLA.com – PT. Hadji Kalla (Kalla Toyota) mulai membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki Grand New Avanza. Generasi ketiga dari mobil terlaris di Indonesia ini baru akan diperkenalkan ke publik pertengahan Agustus 2015.

Manajer Marketing Kalla Toyota, Aswan Amiruddin menuturkan bahwa unit Grand New Avanza sudah mulai tiba di Makassar awal Agustus, namun baru akan dilepas ke pasar pasca launching. “Bagi yang mau indent, cukup menyetor uang tanda jadi minimal Rp 5 juta,” sebutnya.

Dari kabar yang beredar Grand New Avanza telah menggunakan mesin baru berkode 1NR dan 2NR berteknologi Dual VVT-i. Tambahan fitur baru yang tidak ada sebelumnya yaitu power window yang dilengkapi jam protection, yang mencegah tangan terjepit.

Adanya fitur keselamatan kelas dunia membuat Avanza baru ini akan semakin mantap dikendarai. Sebut saja side impact beam, baja penahan benturan samping, rem ABS untuk semua tipe, dan kursi ISOFIX. Serta adanya fitur keamanan standard mobil masa kini yaitu kunci immobilizer. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

seven + 14 =