MaRI Sambut Ramadhan

0
606

MediaKALLA.com – Setelah sukses dengan berbagai event exhibition di bulan Mei yang dibalut dengan tematik “Sparkling May”, Mal Ratu Indah (MaRI) kembali akan menghadirkan berbagai event exhibition sebelum dan selama bulan suci Ramadhan. Di bulan Juni ini, MaRI menyiapkan tematik “Holy Ramadhan” yang akan diisi dengan rangkaian aktifitas event bernuansa Islami.

Di tanggal 10-14 Juni 2015, akan hadir Auto and Property Exhibition yang dilaksanakan oleh even organizer Yellow Project. Event ini akan menghadirkan sejumlah brand ternama otomotif seperti yang bisa menjadi pilihan pengunjung setia MaRI yang tengah berencana untuk memiliki kendaraan. Selain itu, berbagai pilihan hunian yang melibatkan sejumlah pengembang ternama dan terpercaya di Makassar dan sekitarnya akan menjadi referensi pengunjung tentang pilihan untuk mendapatkan hunian yang tepat.

Bagi para pencinta fashion, khususnya di bulan Ramadhan, MaRI akan menghadirkan Ramadhan Fashion Exhibition oleh Imperium MICE Management yang akan berlangsung selama bulan Ramadhan tanggal 17 Juni hingga 16 Juli 2015. Event ini akan memberikan tawaran diskon menarik dan berbagai busana trend terbaru yang disiapkan khusus bagi para pengunjung setia MaRI menjelang lebaran.

Tidak hanya di area pameran bahkan sampai di area parkir lantai 4 akan diisi oleh booth-booth fashion peserta pameran, sehingga pengunjung akan disuguhi beragam pilihan untuk persiapan kebutuhan lebaran nanti. Mulai dari baju muslim, tas, sepatu, hingga pakaian anak semua bisa didapatkan di pameran ini.

“MaRI ingin menghadirkan nuansa Ramadhan yang tidak hanya menarik dari sisi dekorasi, kualitas event tetapi juga mampu menjawab kebutuhan pengunjung. Mulai dari pilihan menu berbuka, baju lebaran, hingga tempat beribadah yang senantiasa terjaga kebersihannya” Ujar Rasmila Sari Suaib, Leasing Section Head MaRI.

Masih dalam nuansa Ramadhan, pengunjung yang ingin jalan-jalan sambil menunggu waktu berbuka atau ngabuburit, MaRI Ramadhan Market yang diselenggarakan oleh Makassar Food Carnival (MFC) menjadi pilihan yang tepat. Di event ini, puluhan booth yang berisi aneka takjil Ramadhan berjejer di sepanjang area MaRI Arcade akan menjadi pilihan yang pas bagi pengunjung untuk berbuka puasa bersama keluarga atau dengan kolega. Berlangsung selama bulan Ramadhan dari tanggal 17 Juni sampai dengan 16 Juli 2015 bertempat di MaRI Arcade dan Mezzanine SAO Eating Point.

Di akhir bulan Juni, event di MaRI akan ditutup dengan memanjakan para pengunjung melalui Parcel Toyota yang akan digelar di Main Atrium dan berlangsung dari tanggal 26 Juni sampai 30 Juni 2015. Toyota akan memberikan diskon menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan. Sekaligus menjawab kebutuhan mudik lebaran bagi pengunjung yang berencana melakukan perjalanan ke kampung masing-masing pada saat lebaran.

Tunggu apa lagi, nikmati suasana Ramadhan di MaRI. Beribadah sambil mencari kebutuhan lebaran, semua tersedia di Mal Ratu Indah. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × three =