Maret Lebih Mudah Bersama Kalla Toyota

0
301

MediaKALLA.co.id – Sebagai komitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Toyota, berbagai produk andalan Kalla Toyota yang telah menjadi pilihan favorit pelanggan setia seperti All New Sienta dan Agya, kembali ditawarkan dengan uang muka ringan dan terjangkau.

“Kami menyadari besarnya minat dari pelanggan setia kami untuk memiliki produk terbaru dan unggulan dari Toyota, oleh karena itu kami selalu hadir terdepan dalam memberikan kemudahan uang muka untuk membawa mobil impian mereka” Ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Bagi yang menginginkan All New Sienta, produk unggulan di kelas Multi Activity Vehicle yang sangat cocok untuk bepergian bersama keluarga dengan design yang stylish dan modern, sudah bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka dimulai dari 14 Juta rupiah. Selanjutnya, pelanggan yang ingin memiliki produk LCGC teranyar yakni Toyota Agya, tersedia dengan DP sangat terjangkau hanya 11 Juta-an saja.

“Khusus bulan ini, kami juga memiliki special program yakni Trade-in, jadi pelanggan bisa dengan mudah menukarkan mobil Toyota lama mereka dengan produk-produk terbaru kami,” tambah Aswan.

Program trade in adalah bentuk apresiasi dari Kalla Toyota kepada pelanggan yang telah setia selama bertahun-tahun memilih Toyota sebagai mobil favorit mereka. Program ini diharapkan mampu memberikan kemudahan untuk menikmati semua produk dan teknologi terbaru Toyota. Selain itu, bagi pelanggan yang melakukan transaksi cash secara langsung, Kalla Toyota menjamin fasilitas berupa gratis asuransi all risk selama 1 Tahun dan gratis aksesoris.

Didukung dengan jaringan servis dan spare part yang terlengkap dan tersebar di 22 cabang bengkel resmi Kalla Toyota, pelanggan juga dapat menikmati gratis jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun, ditambah diskon 30% untuk servis lainnya, diskon 10 % untuk parts. Oli mesin juga diberikan secara cuma-cuma apabila pelanggan melakukan servis berkala mulai 60.000 km ke atas di bengkel resmi Kalla Toyota. [Rilis / Ariani Eka Syahfitri – Media Relation Kalla Toyota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × five =