Maret, Kalla Toyota Jual 1.412 Mobil

0
539

MediaKALLA.co.id – PT Hadji Kalla (Kalla Toyota) tetap mempertahankan prestasinya sebagai pemimpin pasar otomotif di Wilayah Sulawesi (kecuali Sulut dan Gorontalo) Maret 2017. Sesuai data polreg, Kalla Toyota membukukan penjualan sebanyak 1.412 unit mobil. Angka ini setara dengan 36,3% market share.

General Manager Kalla Toyota, Tarsimin menuturkan bahwa pencapaian ini tidak lepas dari berbagai upaya yang dilakukan Kalla Toyota utamanya dalam memberikan banyak program dan kemudahan dalam memiliki mobil. “Trend penjualan kami mulai meningkat, mudah-mudahan terus terjaga,” ujarnya saat press conference, Jumat, 14 April 2017 di Gastros Eatery Mal Ratu Indah Makassar.

Segmen MPV masih menjadi favorit pelanggan, pada bulan Maret 2017, untuk kelas MPV Entry, All New Calya menguasai pasar dengan share sebesar 58,7% dan merupakan juara di kelasnya. Grand New Avanza juga mendominasi di kelas MPV low sebesar 45,1%. “Tidak ketinggalan All New Kijang Innova dengan munculnya line up terbaru yakni Venturer juga menguasai segmen MPV Medium sebesar 91,8%,” beber Tarsimin

Khusus di Bulan April, lanjut Tarsimin, Kalla Toyota memberikan berbagai benefit tambahan, salah satu yang ditawarkan yakni Wisata Religi Gratis. “Ada juga pilihan benefit lainnya, yakni angsuran hanya 90-ribuan per hari atau DP 20 Jutaan.

Bagi pelanggan dengan pembelian tunai juga akan menerima fasilitas free asuransi all risk dan free aksesoris. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.