Manjakan Pengguna Dyna, Kalla Toyota Cabang Gowa Gelar Servis Gratis

0
610

MediaKALLA.Com – Bagi Anda pengguna Toyota Dyna 2 ton, bergegaslah ke Kalla Toyota Cabang Gowa. Pasalnya Kalla Toyota kembali menggelar servis gratis khusus Toyota Dyna 2 ton. Program ini berlangsung di bulan Februari hingga Maret 2013 mendatang.

Kepala Cabang Kalla Toyota Gowa, Gunawan Syuphian mengungkapkan bahwa untuk menikmati program ini cukup dengan menunjukkan STKN, mereka sudah bisa menikmati service gratis. Selama mobil mereka diservis, mereka bisa ngopi gratis sambil berkonsultasi dengan kepala bengkel. ” Mereka bisa berkonsultasi langsung dengan kepala bengkel terkait permasalahan yang dihadapi selama menggunakan Dyna, ” tegasnya.

Gunawan menambahkan bahwa program dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih dan apresiasi kami kepada pengguna setia Toyota Dyna 2 ton di wilayah penjualan Gowa-Takalar. ” Kami berharap dengan adanya program ini penjualan Toyota Dyna bisa mengalami peningkatan sebesar 20 % dari tahun 2012 lalu, ” katanya.

Kamirah, seorang pengusaha material bangunan mengungkapkan bahwa dengan adanya servis gratis Dyna di Gowa, ini membuktikan komitmen PT. Hadji Kalla untuk meberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya. ” Jadi kami tidak perlu lagi jauh-jauh untuk servis, sehingga waktu tidak terbuang percuma dan usaha bisa berjalan lancar, ” ungkapnya. [Aviv Detak Aji – Staf MPCR PT. Hadji Kalla]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.