Manfaat Donor Darah Lebih Banyak Dirasakan Oleh Pendonor

0
412

MediaKALLA.com – Sebanyak 132 kantong darah berhasil terkumpul dalam kegiatan donor darah yang digelar di Saoraja Ballroom Wisma Kalla, Rabu, 22 April 2015. Kegiatan donor darah ini dalam rangka HUT ke-31 Yayasan Kalla, HUT ke-26 PT Makassar Raya Motor dan HUT ke-18 Koperasi Karyawan Hadji Kalla.

Panitia pelaksana, Deasy mengatakan bahwa donor darah ini adalah agenda rutin tiap tiga bulan sekali dilaksanakan di Wisma Kalla. “Kami dari pihak manajemen bekerjasama dengan tenant yang berulangtahun dan PMI Kota Makassar, “ucapnya.

Dirinya sangat senang melihat antusias karyawan dalam mensukseskan kegiatan ini. “Alhamdulillah, bisa terkumpul 132 kantong darah pada pelaksanaan kali ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Makassar, Syamsul Rizal MI saat meninjau pelaksanaan donor darah menuturkan bahwa donor darah ini bukan hanya untuk membantu orang lain yang membutuhkan, tetapi manfaatnya lebih banyak dirasakan oleh pendonor itu sendiri. “Kondisi tubuh akan lebih bugar, karena darah yang mengalir adalah darah segar,” terangnya. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eleven − nine =