Manajemen PT KIK dan Sekolah Islam Athirah Gelar Upacara HUT RI ke-72

0
230

MediaKALLA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesi ke-72, Kamis, 17 Agustus 2017, Manajemen PT Kalla Inti Karsa dan Sekolah Islam Athirah menggelar upacara pengibaran bendera. Upacara yang digelar manajemen PT KIK dipusatkan di Public Plaza Mal Ratu Indah sedangkan untuk Sekolah Islam Athirah diadakan di unit Kajolalido, Bukit Baruga dan Kab. Bone.

Di Publik Plaza MaRI upacara tak hanya diikuti seluruh karyawan (ti) PT KIK tetapi hadir pula perwakilan pegawai tenant, security dan house keeping yang bertugas di MaRI. Seluruh Karyawan PT KIK mengenakan baju batik, karyawan tenant mengenakan baju kebaya dan baju adat berbagai daerah sebagai simbol keBhinekaan Tunggal Ika sementara security dan house keeping mengenakan baju ala-ala pejuang. Bertindak sebagai inspektur upacara yakni Section Head of Operational MaRI PT KIK, Edy Kamal.

 

Sementara di Sekolah Islam Athirah seluruh guru dan siswa kompak mengenakan kemeja merah dan celana putih. Pelaksana upacara sepenuhnya tanggungjawab siswa termasuk yang menjadi inspektur upacara. “Ini untuk melatih mereka sedini mungkin berani menjadi pemimpin,” kata Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril.

Dalam suasana kemerdekaan Manajemen Kalla Group juga akan menggelar sejumlah lomba bernuansa 17 Agustusan. Kegiatan yang dipusatkan di Public Plaza MaRI akan dilaksankan Jumat, 18 Agustus 2017. Adapun lomba yang digelar yakni; Kalla Got Talent, lari kelereng, makan kerupuk, masukkan paku dalam botol, panco, tarik tambang dan balap karung. Lomba ini akan diikuti perwakilan setiap anak perusahaan Kalla Group. [Azhar]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × four =