Manajemen PT BAD Undang 1.300 Anak Panti Asuhan Buka Puasa di Bugis Waterpark

0
479

MediaKALLA.co.id – Manajemen PT Baruga Asrinusa Development menggelar buka puasa bersama, Selasa, 14 Juni 2016. Buka puasa kali ini dipusatkan di Bugis Waterpark Adventure. Selain dihadiri seluruh karyawan PT BAD, buka puasa kali ini juga mengundang 1.300 anak panti asuhan dari 28 panti asuhan di Makassar.

Marketing and Promotion Manager BWA, Yunita Nursetia menyebutkan bahwa buka puasa bersama dengan mengundang anak panti asuhan merupakan tradisi tahunan PT BAD. “Tahun ini kita undang 1.300 anak, tahun lalu cuma 1.000 orang,” ujarnya.

Sebelum buka puasa bersama, kegiatan dimulai dengan tadarus bersama dan tausyiah yang dibawakan oleh Uztad Fiqri. “Ini adalah salah satu bentuk rasa syukur kami, atas pencapian yang telah kami dapatkan sampai saat ini dan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa,” kata Yunita.

Di sela-sela acara, manajemen membagikan doorprice kepada anak panti asuhan yang berhasil menjawab pertanyaan. Kegiatan buka puasa diakhiri dengan Shalat Magrib secara berjamaah. [Azhar]

Follow Us
==============
Facebook; Media KALLA
Twitter; @MediaKALLA
Youtube; Media Kalla Group

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 + 6 =